Junior BTS, TXT Bakal Debut Lewat The Dream Chapter: STAR

JawaPos.com – Junior BTS, Tomorrow by Together (TXT) akan segera debut pada tanggal 4 Maret mendatang. Big Hit Entertainment mengonfirmasi bahwa grup beranggotakan lima orang itu akan debut dengan albumnya bertajuk The Dream Chapter: STAR.

“TXT akan merilis album debut The Dream Chapter: STAR pada 4 Maret dan mereka dikonfirmasi akan debut di acara Mnet, Debut Celebration Show,” ujar Big Hit Entertainment dalam pengumumannya seperti dilansir dari Soompi, Kamis (7/2).

Tidak hanya debut di acara televisi, grup yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Hueningkai, Taehyun, dan Beomgyu ini akan menggelar showcase keesokan harinya. Showcase tersebut akan dilaksanakan di Yes24 Live Hall di Seoul pada 5 Maret.

TXT sendiri menjadi grup baru yang sangat ditunggu-tunggu dari Big Hit Entertainment setelah lima tahun. Grup ini beranggotakan lima orang dengan usia rata-rata 17 tahun.

Grup ini mendapat perhatian yang besar karena mereka menjadi grup pertama yang didebutkan Big Hit setelah grup sebelumnya, BTS menciptakan sensasi global beberapa tahun terakhir. Kendati demikian, grup tersebut juga dikabarkan akan memiliki konsep yang berbeda dari BTS.

Editor           : Deti Mega Purnamasari