Jus2, Unit Kedua GOT7 Telah Terpecahkan

JawaPos.com – Setelah para Ahgase (penggemar GOT7) dibuat menebak-nebak siapakah member GOT7 yang berada dibalik unit Jus2, akhirnya mereka bisa bernapas lega. Secara resmi diumumkan bahwa JB dan Yugyeom lah yang menjadi unit terbaru dari GOT7 itu.

Pada Kamis (14/2), akun resmi GOT7 merilis beberapa teaser foto yang menunjukkan dengan jelas bahwa Jus2 adalah sang leader, JB, dan member termuda, Yugyeom. Dalam balutan hitam putih, JB dan Yugyeom terlihat cool dalam foto teaser tersebut.

Dalam teaser itu juga dijelaskan bahwa Jus2 akan merilis mini album yang bertajuk FOCUS. Munculnya beberapa foto teaser ini pun membuat para penggemar semakin antusias dengan unit baru GOT7 ini.

Jus2, Unit Kedua GOT7 Telah TerpecahkanTeaser foto Jus2 (JYP Entertainment)

Jus2 sendiri merupakan unit kedua yang dibentuk GOT7 setelah JJ Project yang beranggotakan JB dan Jinyoung. Berbeda dari JJ Project yang merupakan cikal bakal terbentuknya GOT7, Jus2 merupakan unit yang murni terbentuk setelah GOT7 ada.

Sebelumnya, JB dan Yugyeom juga memberi kode kepada penggemar dengan mengunggah foto cahaya seperti bintang jatuh. Mereka saling menge-tag unggahannya masing-masing.

Kendati demikian belum terdapat informasi, kapan mini album Jus2 itu akan dirilis. Para penggemar tentu tak sabar menantikan unit terbaru GOT7 ini.

Editor           : Deti Mega Purnamasari