JYP Entertainment Rilis Teaser Girlgrup Jepang, Nizi Project

JawaPos.com – JYP Entertainment akhirnya mengeluarkan teaser projek kerja samanya dengan Sony Music Jepang untuk mendebutkan girlgrup baru. Dalam teaser yang berdurasi tak sampai 1 menit itu, tertulis Nizi Project.

“Nizi Project Global Audition Begin, 2019.05.07,” demikian tulisan yang tampil dalam video teaser yang diunggah akun YouTube resmi JYP Entertainment, Kamis (28/3).

Pada Januari lalu, JYP Entertainment telah mengumumkan kerja samanya dengan Sony Music Jepang itu. Girlgrup yang dibentuk nanti, seluruh membernya berasal dari Jepang dan menjadi projek kedua JYP dalam membentuk grup secara global itu.

Teaser Nizi Prjoect (YouTube/jypentertainment)

Sebelumnya, JYP telah membuat projek global pertamanya, yakni BOY STORY, boygrup yang beranggotakan enam orang asal Tiongkok. Grup tersebut telah merilis single pertamanya bertajuk How Old R U pada 1 September 2017 dan merilis mini album pertamanya secara resmi bertajuk Enough pada September 2018 lalu.

Tahun 2019 ini, JYP Entertainment dikabarkan akan mendebutkan 3 girlgrup yang satu di antaranya telah sukses debut, yakni ITZY. Tidak menutup kemungkinan, Nizi yang nantinya seluruh anggotanya berasal dari Jepang dan berpromosi di sana menjadi girlgrup kedua JYP yang akan didebutkan tahun ini.

Siap menantikannya?

Editor           : Deti Mega Purnamasari