Kasus Seungri, Fans Khawatir Blackpink Tak Promosi di Acara Musik TV

JawaPos.com – Blackpink saat ini sedang menyiapkan comeback untuk album terbarunya. Namun para penggemarnya (Blink) justru merasa khawatir.

Kekhawatiran itu dipicu oleh kasus yang tengah dihadapi Seungri, mantan member Bigbang sekaligus salah satu artis senior di YG Entertainment. Para Blink khawatir Blackpink tidak bisa tampil di acara musik karena terpengaruh kontroversi seniornya itu.

Melansir Koreaboo, rumor bahwa pada comeback-nya nanti, Blackpink tidak bisa berpromosi di acara musik seperti Inkigayo di SBS sudah muncul sejak sebelum pengumuman resmi dari YG Entertainment dilakukan. Sebab saat ini comeback sudah di depan mata, para penggemar mulai merasa khawatir bahwa rumor tersebut akan menjadi benar.

Terlebih SBS menjadi media terdepan yang mengabarkan kasus Seungri beserta teman-temannya, termasuk juga skandal Burning Sun.

“Pertama Mnet, sekarang SBS. Pada poin ini, Blackpink tidak bisa hadir di show atau awards di Korea. Terima kasih YG. Aku selesai. Mereka gadis inosen yang membayar untuk yang lain,” ujar seorang penggemar.

“Bahkan jika Blackpink comeback, acara musik mana yang akan mempromosikannya? Bukan KBS, bukan Mnet dan lihat sekarang, bukan SBS juga,” tulis yang lain.

Kendati banyak yang cemas, sebagian penggemar masih yakin bahwa Blackpink tetap akan tampil di SBS. Pasalnya, artis YGX yang merupakan sub dari agensi YG Entertainment, yakni Anda masih aktif berpromosi di acara musik garapan SBS.

Editor           : Deti Mega Purnamasari