Kejutan Java Jazz Festival, Soimah akan Kolaborasi dengan Dewa Budjana

JawaPos.com – Acara musik tahunan Java Jazz Festival akan kembali diselenggarakan pada tanggal 1-3 Maret 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ratusan artis dari dalam dan luar negeri akan dihadirkan di acara musik ini. Nikita Dompas selaku pihak penyelenggara Java Jazz Festival 2019 mombocorkan bahwa akan ada pedangdut sekaligus sinden Soimah yang menjadi salah satu penampilan spesial dalam acara tersebut. Soimah dikabarkan akan berkolaborasi dengan Dewa Budjana dan juga bassist asal India, Mohini Dey.

Special performance nanti ada Sonny Project, Warner Music Project dan Yamaha. Ada juga Budjana sama Soimah,” ujar Nikita Dompas saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (27/2).

Kejutan Java Jazz Festival, Soimah akan Kolaborasi dengan Dewa BudjanaJumpa pers jelang Java Jazz Festival 2019. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Namun, Nikita mengaku belum bisa membocorkan lagu apa dan jenis musik apa yang nantinya akan dibawakan oleh juri ajang dangdut di salah satu televisi swasta itu. Sebab, dia memang belum mengetahui dan belum melihat seperti apa mereka latihan.

“Nggak tahu nih (lagu apa). Saya belum lihat latihannya seperti apa. Tugas saya cuma bagimana konsep mereka saja,” lanjut Nikita Dompas.

Selain Soimah, Nikita juga mengatakan akan ada beberapa kejutan lainnya yang akan tampil dalam acara musik Java Jazz Festival 2019 nanti.

“Ada banyak kolaborasi juga pokoknya. Kita akan buat pertunjukan tribute untuk mereka yang pernah main di Special Show Java Jazz,” pungkas Nikita Dompas.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus