Kembali Dihelat, Konser Request Hour JKT48 Dipersembahkan untuk Shania

JawaPos.com – Konser Request Hour JKT48 akan kembali di gelar. Acara yang sudah digelar sejak 2 tahun ini akan diadakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 27 April 2019 mendatang.

Konser ini juga akan menjadi momen perpisahan atau graduation untuk Shania Junianatha dari tim J.

Saat mendatangi kantor JawaPos.com, Kamis (18/4), tiga member JKT48, Feni Fitriyanti, Shani Indira Natio, dan Melati Putri Rahel Sesilia mengaku sangat kehilangan Shania. Sebab, di mata mereka Shania adalah sosok yang membimbing.

“Sedih karena itu kan kapten kita semua. Waktu aku dipindah ke tim J, memang aku langsung sama kak Shania, jadi pasti kehilangan sosok dia banget. Karena dia juga sangat bertanggung jawab di JKT48,” ujar Shani.

Tak hanya menjadi pesta kelulusan untuk Shania, konser Request Hour JKT48 istimewa karena akan menampilkan 300 lagu. Namun, sayangnya mereka belum bisa membocorkan urutan dan lagu apa saja yang akan dinyanyikan.

“Pastinya akan ada lagu-lagu yang menggambarkan kak Shania, tapi kalau untuk lagu lainnya kita belum bisa kasih tahu. Tapi, acara ini emang dibuat kusus kak Shania banget,” ujar Feni.

Selain itu, dalam konser Request Hour JKT48 akan ada shuffel member. Dengan kata lain, akan ada pertukaran member antar tim di JKT48.

Request hour tahun ini juga akan ada shuffel. Jadi, mungkin aku nggak tahu aku akan tetep tim J atau tidak,” pungkas Feni.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus