Kena Pukul Joe Taslim, Tatjana Saphira Nggak Kapok Main Film Laga

JawaPos.com – Aktris Tatjana Saphira langsung mendapatkan pengalaman tak terlupakan saat pertama kali bermain film bergenre komedi aksi. Pasalnya, lawan mainnya di film Hit & Run, Joe Taslim secara tak sengaja memukulnya.

“Aku sempet dipukul sama Joe Taslim secara nggak sengaja. Kita lagi latihan terus ngulang beberapa gerakan gitu dan kepukul. Which is, itu emang sering terjadi dalam syuting film action. So, it’s ok,” kata Tatjana di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Namun, artis berusia 21 tahun itu tak mempermasalahkan insiden yang dialami. Justru, Tatjana menjadikannya sebuah pengalaman berharga.

“Paling nggak udah punya pengalaman itu sebelumnya. Jadi, nanti kalau ada proyek film action nggak kaget-kaget banget lah,” ujar Tatjana.

Aktris yang pernah terlibat syuting dengan Gong Yoo itu juga sadar sejak awal soal risiko yang akan dihadapi. Tatjana sudah mengetahui kemungkinan kena pukul atau lebam terjadi sejak awal menerima tawaran film tersebut.

Lebih lanjut, Tatjana justru ketagihan bermain film aksi. Ia bahkan meminta pada produser film untuk segera menghubunginya jika ada film bergenre aksi laga.

“Malah selesai syuting Hit & Run, aku sempet ngobrol sama produser, ‘Pak, please next film aku mau action lagi’. Karena ternyata seru banget,” tandas Tatjana.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani