Keponakan Dewi Perssik Bantah Jadi Tersangka

JawaPos.com – Dewi Perssik merasa kecewa karena perlakuan baiknya untuk keluarga selama ini tidak dianggap. Namun, pertengkaran dirinya dengan keponakannya saat ini sepertinya sudah terjawab. Kabarnya Rosa Meldianti ditetapkan sebagai tersangka pada hari ini, Rabu (13/2).

Namun, pengacara Meldi, Rudi Kabunang membantah bahwa kliennya sudah menjadi tersangka. Hal itu disampaikan Rudi saat dihubungi oleh JawaPos.com, Rabu (13/2).

“Sampai sekarang kami belum menerima surat dari Polda terkait perpindahan status Meldi dari saksi menjadi tersangka,” kata Rudi.

Keponakan Dewi Perssik Bantah Jadi TersangkaDewi Perssik didamping suami dan pengacaranya melaporkan Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya, Senin (5/11). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Tetapi, Rudi belum mau berbicara banyak tentang kasus antara tante dan keponakannya ini. Sebab, Rudi atau pihak Meldi belum mendapat surat panggilan atau pemberitahuan dari Polda Metro Jaya.

“Kami belum bisa memberikan informasi atau tidak mau berbicara banyak. Kami rasa, kami tidak perlu ke Polda Metro Jaya untuk meluruskan. Karena kami belum menerima surat,” pungkas Rudi.

Sayangnya, sampai sekarang pihak Dewi Perssik belum bisa di hubungi tentang status tersangka yang menimpa keponakannya itu.

Diketahui, Dewi perssik dan sang keponakan saling lapor atas dugaan pencemaran nama baik. Dewi merasa namanya telah dicemarkan terkait ujaran yang dilakukan oleh keponakannya.

Kemudian, Rosa Meldianti melaporkan balik Depe atas tudingan yang sama, yakni melakukan pencemaran nama baik.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus