Kerap Main Film Horor, Ajun Perwira Sebut Kain Kafan Hitam Lebih Seram

JawaPos.com – Kerap bermain dalam berbagai judul film bergenre horor, Ajun Perwira menjanjikan hantu di film horor terbarunya, Kain Kafan Hitam lebih seram. Oleh karena itu, sayang untuk dilewatkan oleh pencinta film horor tanah air.

“Aku kan banyak film horor, di sini aku lebih suka. Di sini, setannya beda banget, lebih menakutkan dan sangat menakutkan. Rambutnya yang jarang-jarang,” kata Ajun saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

Berperan sebagai Aldi, Ajun dikisahkan sebagai kakek moyang yang hidup di zaman Majapahit. Tetapi, ada kaitannya dengan kengerian yang dialami Evelyn (Haico Van Der Veken), Arya (Rayhan Cornellis), Maya (Jessica Lucyana Taroreh), Bimo (Maxime Bouttier), Angeline (Claudy Putri) dan Roy (Shandy William). 

Official Trailer Kain Kafan Hitam Movie | 14 February 2019Official Trailer Kain Kafan Hitam Movie | 14 February 2019 (YouTube/Lingkar Pictures)

Atas dasar itulah, Ajun menjanjikan cerita yang berbeda dari film Kain Kafan Hitam. Sebab, selain hantunya lebih seram, juga melibatkan latar waktu yang berbeda.

Film yang disutradarai oleh Yudhistira Bayuadji dan dibantu Maxime Bouttier sebagai co-sutradara ini menceritakan tentang mahasiswi yang bernama Evelyn. Dikisahkan Evelyn memiliki adik bernama Arya dan Maya yang masih duduk di bangku SD dan SMP. 

Evelyn memiliki pacar bernama Bimo yang mempunyai hobi berbau horor. Karena hobinya itu dia membuat komunitas pencari setan.

Setelah kedua orang tuanya Evelyn meninggal karena kecelakaan, dia harus pindah dari rumahnya karena rumah itu telah lama digadaikan ke bank. Mereka akhirnya menemukan sebuah rumah yang sesuai dengan keuangan Evelyn. Tetapi, ternyata kengerian mulai terjadi setelah mereka tinggal di rumah tersebut.

Bagaimana selanjutnya? Saksikan Kain Kafan Hitam mulai 14 Februari 2019, di bioskop-bioskop tanah air.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus