Keseruan Pemain Film Laundry Show Bangun Chemistry

JawaPos.com – Beradu akting dengan sejumlah stand up comedian dalam film Laundry Show dirasakan Boy William, Tissa Biani, dan Gabriella Desta cukup menghibur. Bahkan, tidak terasa waktu syuting selama 30 hari berlalu dengan cepat.

“Itu tadi, kadang kita suka jenuh sama kehidupan, kerjaan, ngeliat mereka (stand up comedian) jadi bersyukur. Meja aja bisa diketawain, lantai aja bisa jadi jokes. Bersyukur banget kenal mereka ketawa terus,” ungkap Boy William saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Jumat (18/1).

Walaupun para pemain film Laundry Show belum mengenal satu sama lain, namun menurut para pemain tidak terlalu sulit untuk membangun chemistry satu sama lain. Sebab, mereka sudah membangun chemistry sejak awal reading.

LAUNDRY SHOW – Official Trailer Boy William, Gisella Anastasia – 7 Februari 2019 hanya di Bioskop (YouTube/MVP Pictures ID)

“Kita bangun chemistry-nya itu dari awal reading. Kita kaya main games bareng juga, becanda-becanda gitu kita bangun chemistry-nya,” ujar Gabriella Desta.

“Kalau menurut aku selain membangun dari reading, juga karena kita syutingnya di studio. Jadi, seru dan nyatu-nyatu aja,” timpal Boy.

Laundry Show adalah film drama komedi yang dikemas dengan berbagai konflik dan masalah percintaan. Boy mengaku tidak memiliki bakat dalam komedi. Oleh karena itu, film ini adalah suatu tantangan untuk Boy karena dia harus beberapa kali mengucapkan kata-kata yang tidak cocok di lidahnya.

“Ada beberapa kata-kata di script yang menurut gue di lidah gue tuh nggak enak banget, seperti kata-kata ‘ajegilebetman’ (ungkapan seperti kata ‘buset’). Gue nggak ngerti itu artinya apa, ini film lucu banget. Cuma, kalau salah lidah udah salah arti,” pungkas Boy. 

Film Laundry Show akan tayang 7 Februari 2019 di bioskop kesayangan seluruh tanah air.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus