Kiki Eks CJR Ungkap Rasanya Perdana Main Film Horor dan Jadi Antagonis

JawaPos.com – Mantan personel CJR, Teuku Rizky atau yang akrab disapa Kiki akan kembali main film. Dia terlibat dalam film bergenre horor berjudul Sunyi yang akan tayang pada tanggal 11 April 2019 mendatang. Menariknya, ini adalah film horor perdananya, sekaligus kali peertama menjadi karakter antagonis.

“Ini pertama kalinya jadi antagonis dan pertama kali main film horor,” ujar Kiki saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (22/2) malam.

Film horor perdana Kiki yang berjudul Sunyi itu merupakan adaptasi film Korea berjudul Whisper Coridor. Kiki pun merasa pengalamannya di film itu adalah pengalaman seru dan berharga baginya.

Sunyi – Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

“Yang beda mungkin ini pertama kalinya kerja sama MD. Terus, pengalamannya sebenernya sama aja kaya syuting biasa, cuma bedanya di horor ini gue baru tahu ternyata ada beberapa adegan dan take yang harus nunggu, harus dapetin horor scene-nya,” sambung Kiki.

Kiki pun mengaku ini kali pertama syuting dengan lokasi yang memang dibuat gelap. Tetapi, bukannya takut, mantan personel CJR ini menganggapnya sebagai pengalaman yang seru. 

“Jadi, ini baru pertama kali ngerasain ambience dan environment yang ada di tempat syuting gelap tapi seru. Semuanya seru,” tandas Kiki.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani