Kodaline Puji dan Sukai Cita Rasa Street Food Indonesia

JawaPos.com – Grup band Kodaline mengaku begitu menikmati makanan yang ada di Indonesia. Mereka bahkan memuji makanan kaki lima yang dijajakan di tanah air.

Band yang terdiri dari Steve Garrigan, Vincent May, Jason Boland dan Mark Prendergast ini sudah ketiga kalinya datang ke Indonesia. Menurut Kodaline, semua makanan yang ada di Indonesia sangat enak.

Bahkan, dibandingkan makan di restoran, mereka lebih senang makan di pinggir jalan. Hal itu menjadi salah satu alasan Kodaline blusukan di Indonesia.

“Saya dan Steve menghabiskan waktu banyak di sini dan saya merasa makanan di sini luar biasa. Di manapun makanannya enak,” ungkap Vincent saat jumpa pers di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

“Kami pernah nyoba buah, itu sangat umum di sini. Namanya apa ya? Dragon fruit, buah naga itu enak, di sini juga murah sekali untuk memakan buah naga,” sambungnya.

Selain buah naga, mereka juga memakan nasi goreng dan bakso, serta mencoba kopi luwak. Selanjutnya, mereka akan mencoba makanan lain, seperti nasi Padang atau sate.

“Dan kopi di sini juga luar biasa, luwak coffee. Kalian punya kopi yang luar biasa,” papar Mark.

“Kalau kami punya kesempatan mungkin kami bisa mencoba nasi padang,” timpal Vincent.

Kodaline akan melangsungkan konser di Istora Senayan, Jakarta pada 1 Maret 2019 dalam rangkaian The Politics of Living Tour. Selama satu setengah jam, Kodaline akan membawakan 17 lagu hitnya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani