Kodaline Ungkap Keinginan Buat Video Klip di Indonesia Lagi

JawaPos.com – Grup musik asal Irlandia, Kodaline diketahui pernah membuat video klip di Jakarta. Saat itu, Kodaline melakukan syuting video klip dari single Ready to Change di Pasar Petak Sembilan yang terletak di kawasan Glodok, Jakarta Barat.

Keempat personel band yang hits dengan lagu All I Want itu membuat video klip dengan blusukan di pasar dan merekamnya secara amatir dan dengan alat musik seadanya.

Jason Boland, basis Kodaline mengaku ada kemungkinan grup musik asal Irlandia itu akan kembali melakukan syuting video klipnya di suatu tempat yang menakjubkan di Indonesia. Namun, Kodaline tentu saja tidak akan membocorkan lokasi tepatnya.

Kodaline – Ready to Change (From the Streets of Jakarta) (YouTube/)

“Ya, mungkin kami akan melakukannya di secret place. Mungkin di hotel? Mungkin sangat menyenangkan pergi ke pasar di Jakarta. Saya tersenyum setiap saat,” ungkap Jason saat jumpa pers konser di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Steve Garrigan, sang vokalis pun membenarkan kemungkinan itu terjadi. Namun, menurutnya, semua kembali ke kesempatan dan waktu luang.

“Tapi kami nggak punya banyak waktu di tur ini. Kami pindah dari kota ke kota. Kalau kami punya kesempatan mungkin kami akan kembali untuk liburan. Jadi, kami bisa travel lebih banyak. Kami juga merasa bersatu dengan kultur disini. Kami sangat mencintai tempat ini,” tandasnya.

Kodaline akan melangsungkan konser di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (1/3) ini. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian The Politics of Living Tour. Selama satu setengah jam, Kodaline akan membawakan 17 lagu hitnya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani