Kolaborasi Amal, Mustafa Debu Rilis Lagu Religi Bulan Purnama

JawaPos.com – Musisi Mustafa Debu yang lebih dikenal grup gambus Debu akan kembali hadir meramaikan industri musik relegi tanah air. Musisi asal Oregon itu akan merilis satu lagu berbahasa Indonesia. Kali ini, Debu berkolaborasi bersama Erwin Izharuddin, pengusaha yang juga akan maju sebagai legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Lewat lagu berjudul Bulan Purnama ciptaan Habib Luthfi bin Yahya (Pekalongan), Mustafa Debu akan menyanyikan lagu yang berisikan shalawat Nabi dengan iringan musik arabic rockrhtym.

“Semoga lagu yang akan kita launching ini bisa diterima masyarakat dengan baik. Apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan. Kehadiran lagu-lagu relegi tentu akan sangat dinantikan,” kata Mustafa dalam keterangan tertulis yang diterima Kamis (4/4).

Erwin Izharuddin selaku producer menambahkan bahwa untuk semua hasil lagu baru ini akan disumbangkan sepenuhnya kepada Yayasan Amanah Kita. Sebuah Yayasan yang fokus bergerak dalam pembangunan masjid.

“Selain dalam rangka untuk pengumpulan dana yang akan disumbangkan ke Yayasan Amanah Kita. Sekaligus untuk mengisi ramadhan tahun ini,” ujar Erwin.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Trimujoko Bayuaji