Kolaborasi, Sandara Park Tak Bisa Temani Park Bom Promosikan ‘Spring’

JawaPos.comComeback-nya mantan member 2NE1, Park Bom, sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Terlebih dalam comeback pertamanya setelah 3 tahun pasca 2NE1 bubar, Park Bom juga akan berkolaborasi dengan Sandara Park yang notabene rekan segrupnya semasa di 2NE1.

Sayangnya, harapan penggemar untuk melihat dua mantan 2NE1 ini berada dalam satu panggung menyanyikan lagu berjudul Spring itu tidak bisa terlaksana. Pasalnya, Sandara Park tidak bisa ikut bergabung dengan Park Bom untuk menyanyikan lagu kolaborasi tersebut di acara musik, Mnet pada 14 Maret mendatang untuk pertama kalinya.

“Lagu baru Park Bom ini, featuring dengan Sandara Park. Namun Sandara Park tidak akan bergabung untuk comeback stage Park Bom,” ujar perwakilan Mnet seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat (8/3).

Kolaborasi, Sandara Park Tak Bisa Temani Park Bom Promosikan 'Spring'Sandara Park (Twitter/kyungry21)

Hal yang sama juga telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment, agensi Sandara Park dan mantan agensi Park Bom semasa 2NE1 berkarir. Park Bom sendiri saat ini bernaung di bawah agensi D-NATION.

Adapun Park Bom terakhir merilis lagu solo pada tahun 2011 yang berjudul Don’t Cry. Spring juga akan menjadi lagu pertamanya sejak lagu perpisahan bubarnya 2NE1, Goodbye pada Januari 2017 lalu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari