Konser Perpisahan Pertama, Wanna One Berbagi Foto dan Pesan Manis

JawaPos.com – Wanna One sukses menggelar konser perpisahan pertamanya bertajuk Therefore pada Kamis (24/1) di Gocheok Sky Dome. Setelah selesai, para member Wanna One membagikan foto dan pesan manis bagi penggemar melalui akun Twitter resmi mereka.

“[#WannaOneDay] Hari ini, sekali lagi kami mengekspresikan cinta kami kepada sesama dan menghabiskan mimpi dan waktu bersama, bahkan lebih seperti mimpi,” tulis Wanna One dalam cuitan yang melengkapi foto tersebut, dilansir dari Soompi.

“Aku harap, waktu kita bersama akan menjadi kenangan indah bagi kalian di hari-hari biasa yang menanti kita. Bersinar seperti kita sekarang!” lanjutnya.

Konser Perpisahan Pertama, Wanna One Berbagi Foto dan Pesan ManisWanna One bubar setelah kontraknya dengan agensi habis (Twitter/WannaOne_twt)

Konser perpisahan Wanna One itu sendiri akan digelar hingga 27 Januari mendatang. Konser ini menjadi konser terakhir Wanna One sebagai grup bentukan dari program survival, Produce 101.

Kontrak para member Wanna One, dengan agensi yang menaungi mereka, Swing Entertainment telah berakhir pada 31 Desember 2018 lalu. Sebab mereka memiliki agensi masing-masing sebelum bergabung di Wanna One, maka mereka pun kembali ke agensi masing-masing untuk melanjutkan karirnya di industri hiburan Korea.

Editor           : Deti Mega Purnamasari