Konser Siti Nurhaliza Dipenuhi Artis dan Musisi Tanah Air

JawaPos.com – Hujan lebat yang sempat mengguyur kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2) petang, tak menyurutkan semangat para penggemar Siti Nurhaliza untuk menyaksikan penampilan diva asal negeri Jiran, Malaysia ini.

Berdasarkan pengamatan JawaPos.com, penonton mulai menjejali Istora Senayan, Jakarta, sejak pukul 18.00 WIB. Mereka tak sabar menyaksikan konser dalam rangkaian ‘Dato’ Sri Siti Nurhaliza On Tour ini. Apalagi, Indonesia menjadi negara persinggahan pertama Siti Nurhaliza.

Walaupun ini bukan konser pertama Siti Nurhaliza di tanah air, tetap saja masih dipenuhi para fans yang rindu mendengar suara indah sang diva yang telah lama vakum.

Siti Nurhaliza – Bukan Cinta Biasa (Official Music Video – HD) (YouTube/SuriaRecordsSRC)

Di antara deretan fans yang mengantre terlihat juga sejumlah artis tanah air. Sebut saja, bassist band Kotak, Chua. Kemudian, artis Eriska Rein hingga penyanyi Rossa. Semuanya terlihat kompak mengenakan pakaian serba putih.

Rencananya, Siti Nurhaliza akan menyanyikan 14 lagunya dari 4 segmen pilihannya. Mulai dari segmen tradisional, ballad, unplugged, dan modern. Tidak hanya itu, Siti juga akan berkolaborasi dengan penyanyi pria Indonesia, yakni Tulus.

Selain itu, informasinya, dalam konser yang berjudul They Call Me Siti ini akan dibuat video dokumenter.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus