Kunto Aji Tutup Penampilan dengan Konon Katanya di Konser #SikatHabis

JawaPos.com – Musisi Kunto Aji memanaskan panggung Konser Clear #SikatHabis yang dihelat di LiveSpace SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3). Tampil dengan full band, Kunto Aji tampil membawakan 10 lagu dari album baru dan lamanya.

“Selamat malam semuanya. Mari bernyanyi bersama,” ajak Kunto Aji setelah menyanyikan 2 lagu yang diambil dari album Mantra Mantra.

Kemudian, penonton yang memenuhi LiveSpace kompak bernyanyi saat lagu Mercusuar dan Terlalu Lama Sendiri dibawakan. Tampil selama satu jam, penyanyi asal Jogjakarta ini menutup penampilan apiknya dengan membawakan hit Konon Katanya.

Kunto Aji – Konon Katanya (Official Music Video) (YouTube/Kunto Aji)

Setelah Kunto Aji, Konser Clear #SikatHabis akan menampilkan Agnez Mo. Ini akan menjadi penampilan perdana Agnez Mo di tanah air setelah meraih penghargaan Social Star Award dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2019, di Amerika Serikat.

Tak hanya bernyanyi, melalui konser #SikatHabis ini, Agnez ingin menyampaikan pada generasi muda di tanah air untuk berani bermimpi besar. Kemudian, mewujudukannya atau menyikat habis segala sesuatu dalam hidup. 

“Saat kita keluarkan energi positif, maka energi positif itu akan balilk ke kita. Ya, itu salah satu kuncinya (sukses). Jadi, sikat habis dengan positively,” kata Agnez saat jumpa pers sebelum tampil di  Livespace SCBD, Jakarta, Sabtu (23/3).

“Clear selalu punya message yang positif. Sekarang generasi milenial banyak. Jadi, bagus banget kalau positivity itu jadi tema yang keren, cool. Bahwa jadi orang baik itu keren,” tandas Agnez.

Editor           : Novianti Setuningsih