Lady Gaga Dipastikan Bawakan Shallow, Ariana Grande Putuskan Tak Hadir

JawaPos.com – Lady Gaga dipastikan akan tampil di acara Grammy Awards ke-61 yang akan dihelat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 10 Februari mendatang. Gaga akan membawakan Shallow yang merupakan soundtrack dari film yang juga dibintanginya, A Star Is Born.

Sayangnya, dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (6/2), Gaga tak akan didampingi pasangan duetnya, Bradly Cooper di panggung Grammy Awards. Cooper disebut harus menghadiri BAFTA Awards yang digelar di hari yang sama di Royal Albert Hall, London.

Cooper akan mewakili A Star Is Born yang masuk 7 nominasi dalam ajang penghargaan untuk insan film dan televisi terbesar di Inggris tersebut.

Ariana Grande – 7 rings (YouTube/Ariana Grande)

Namun, Grammy Awards tahun ini akan kurang. Sebab, penyanyi muda berbakat asal Amerika, Ariana Grande membatalkan penampilannya. Lantaran, permintaannya membawakan lagu 7 Rings ditolak.

Bahkan, karena merasa tehina, pelantun Thanx U, Next ini memutuskan untuk tak menghadiri Grammy Awards ke-61 tersebut. Padahal, dia masuk sebagai nominator untuk kategori Best Pop Solo Performance dan Best Pop Vocal Album.

Editor           : Novianti Setuningsih