Lady GaGa Kembali Nangis dan Rami Malek Persembahkan untuk Kaum LGBTQ

JawaPos.com – Musisi Lady GaGa akhirnya mendapatkan Piala Oscar pertamanya. GaGa membawa pulang Oscar dalam kategori Original Song untuk soundtrack lagu film A Star Is Born, Shallow. GaGa pun harus berbagi piala dengan Mark Ronson, Anthony Rossomanddo dan Andrew Wyatt.

Kembali menteskan air mata, GaGa berterimakasih pada rekannya Bradley Cooper. Sekaligus, memotivasi semua orang untuk terus mewujudkan mimpi-mimpi.

“Tidak ada satu orang pun di planet ini yang bisa menyanyikan lagu ini (Shallow), kecuali kamu (Bradley Cooper). Ini bukan tentang kemenangan tetapi tidak menyerah. Apabila kamu punya impian, maka wujudkanlah,” kata Gaga sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Senin (25/2).

Lady Gaga’s Acceptance Speech for Best Original Song | Oscars 2019 (YouTube/ ABC Television Stations)

Sama seperti GaGa, ini juga Piala Oscar pertama untuk aktor Rami Malek. Aktingnya sebagai Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody berhasil membawanya meraih Piala Oscar 2019 untuk kategori Aktor Pria Terbaik.

Di atas panggung, Malek mempersembahkan Oscarnya untuk komunitas LGBTQ. Tak lupa, dia mengatakan bahwa kemenangannya adalah bukti bahwa kisah seperti Freddie Mercury dirindukan.

“Ini untuk semua orang yang berjuang untuk identitasnya. Kami membuat film tentang pria gay, imigran yang menjalani hidupnya tanpa menyesal. Faktanya, malam ini, kita merayakan dia dan kisahnya. Ini membuktikan bahwa kita merindukan cerita seperti ini,”

Editor           : Novianti Setuningsih