Lagi Syantik Bawa Banyak Peruntungan Buat Siti Badriah

JawaPos.com – Sukses dengan singelnya berjudul Lagi Syantik, pedangdut Situ Badriah menggelar syukuran di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3). Bahkan, perempuan yang akrab disapa Sibad ini sempat menangis karena terharu dengan pencapaian yang dia dapat dari singelnya tersebut.

“Aku nggak bisa kebendung air matanya karena Sibad melihat banyak orang yang menyukai lagu Lagi Syantik. Terharu, nggak nyangka gitu,” ujar Sibad.

Tak hanya membawa keuntungan secara mateir, Sibad mengaku lagu Lagi Syantik banyak membawa dampak positif untuk dirinya. Sebab, ia mendapat berbagai penghargaan hingga berbagai tawaran iklan dan bermain sinetron. 

Siti Badriah – Lagi Syantik- Pretty Full (Official Music Video NAGASWARA) (YouTube/NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel)

“Ini jalan Sibad dapat rezeki lebih. Karena lagu Lagi Syantik banyak tawaran iklan, sinetron, kolaborasi sama penyanyi papan atas. Ini jalan aku untuk lebih berkarya,” kata Sibad.

Namun, awalnya, Sibad tidak menyangka lagu yang dia pilih ini membawa banyak rezeki untuknya. Sebab, ia hanya ingin menyanyikan lagu yang disukai.

“Mas Yogi sebenernya sudah guide lagu ini. Terus, aku disuruh buat guide lagi. Memang pas aku denger lagu ini enak, jadi aku minta dan aku yang ngebet buat kerjain video clip, cari lokasi dan lain-lain. Memang rejekinya di sini,” papar Sibad.

Tak ingin terbuai dengan kesuksesan Lagi Syantik, Sibad mengaku tertantang untuk menciptakan karya lainnya yang lebih baik. Namun, ia tidak terburu-buru karena meyakini apabila sudah rezeki maka tidak akan tertukar.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus