‘Lagu Cinta’ Single Sentimental Terbaru dari Ecoutez

JawaPos.com – Setelah merilis album “LOVE LIVE LIFE”, grup band Ecoutez kini meluncurkan single terbaru. Kidung sentimental itu berjudul ‘Lagu Cinta’.

Andrea, sang vokalis menyebut, single Lagu Cinta merupakan karya Arya Bima Joko, (gitaris). Lagu itu dipersembahkan untuk istrinya, Safira Astari, yang telah meninggal dunia pada November 2018 lalu.

“Lagu ini menjadi sangat personal bagi Ayi (sapaan Arya) yang dituangkan melalui barisan lirik single,” kata Andrea dalam keterangan persnya, Sabtu (16/2).

'Lagu Cinta' Single Sentimental Terbaru dari EcoutezEcoutez Band luncurkan single ‘Lagu Cinta’ (Istimewa)

Lebih jauh Ayi menambahkan, “Lagu Cinta” adalah menceritakan perasaan rindu yang dari seseorang yang telah ditinggalkan sang kekasih untuk selamanya.

Bagi Ayi, meski dia sudah tidak bersama lagi dengan sang istri, tapi dia tidak menuliskan lagi soal perpisahan. Melainkan lagu cinta. “Karena tidak ada kata berpisah pada cinta sejati,” sebutnya.

Sangat sentimentalnya lagu ini karena ditambah aransemen yang indah dan apik dengan dibalut dominasi petikan gitar akustik. Ditambah pula dengan bunyian instrument lainnya, seperti Live String Section. Hal itu membuat kidung “Lagu Cinta” terkesan sangat syahdu terdengar untuk dinikmati.

Untuk diketahui, kini Ecoutez band digawangi oleh Ayi (guitar), Jay (drums), Andrea (vocal), Iyas (keys), Leo (bass).

Editor           : Ilham Safutra
Reporter      : Aginta Kerina Barus