Lagu “Iseng” Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo Menang AMI Awards

Jakarta: Heaven, singel kolaborasi trio Afgan, Rendy Pandugo, dan Isyana Saraswati, meraih Piala AMI untuk kategori karya produksi urban terbaik. Afgan menyebut bahwa pada mulanya, Heaven adalah proyek “iseng-iseng”.

Lagu ini menyisihkan empat nomine lain, yaitu Zine dari Adeavery, Idols dari Bam Mastro dan Matter Mos, Konon Katanya dari Kunto Aji, serta Lautan Kenangan dari Maliq & D’Essentials. 

“Padahal mulanya iseng-iseng,” kata Afgan dalam pidato kemenangan.

“Ini adalah proyek yang tidak direncanakan oleh kami, tetapi ternyata bisa membuahkan hasil – dan kami bisa mendapatkan penghargaan ini, suatu kebanggan buat kami,” sambung Isyana. 

Heaven dirilis sebagai singel oleh Trinity Optima pada 14 Februari 2018. Dalam wawancara dengan MTV Asia, lagu ini bermula dari musik garapan Afgan dan Rendy. Mereka mengalami kebuntuan dan mengajak Isyana untuk membantu menulis lirik, yang langsung selesai dalam 30 menit.

Tahun ini, Anugerah Musik Indonesia (AMI) memasuki edisi ke-21 dengan 49 kategori nominasi. Malam seremoni digelar di Ecovention Ancol Jakarta, Rabu malam, 26 September 2018. 

Sebelum kemenangan Heaven, AMI telah membacakan pemenang untuk 36 kategori, termasuk Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow untuk kategori kolaborasi terbaik lewat Sweet Talk. Sebanyak 35 kategori telah diumumkan dalam sesi off-air. 

Baca juga: Isyana Sarasvati Sempurnakan Lagu Kolaborasi Bersama Afgan dan Rendy Pandugo

Baca juga: Daftar Pemenang AMI Awards 2018 (Sesi Off-Air)

(ASA)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.