Lagu Kolaborasi Lee Sora dengan Suga BTS dan Tablo Epik High Berjaya

JawaPos.com – Lagu kolaborasi penyanyi legendaris Korea, Lee Sora dengan Suga BTS dan Tablo Epik High berjudul Song Request berhasil menjadi nomor satu setelah dirilis pada Selasa (22/1). Tepat pada Rabu (23/1) dini hari, situs streaming musik realtime menunjukkan posisi lagu tersebut.

Melansir Soompi, lagu kolaborasi yang dikomposeri oleh Tablo Epik High dan DEE.P serta lirik yang ditulis oleh Suga dan Tablo berhasil memuncaki situs Melon, Genie, Bugs, Naver, dan Soribada, serta Mnet.

Tidak hanya di situs streaming musik lokal, Song Request juga berhasil menjadi trending di chart iTunes beberapa negara. Mulai dari Mesir, Laos, Denmark, Russia, Amerika, Maladewa, Spanyol, hingga Inggris.

Merespons pencapaian ini, Tablo pun menuliskan ungkapan terima kasihnya melalui akun Twitternya, @blobyblo.

“Selamat untuk menjadi nomor satu, Lee Sora featuring Suga – Song Request. Ini adalah lagu yang dikerjakan dengan kerja keras oleh semua orang untuk waktu yang lama. Terima kasih untuk mendengarkan itu. Aku akan menyapa kalian lain waktu dengan album baru Epik High,” pungkasnya.

Rap Suga yang menyanyikan lirik memilukan, dipadu dengan suara selembut sutera dari Lee Sora membuat siapapun yang mendengar Song Request bisa menitikkan air mata. Hal ini tentu saja menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar BTS, Army.

“Song Request, benr-benar lagu yang bagus. Sangat emosional dan rap Suga sangat cocok dan sempurna!” tulis seorang Army seperti dikutip dari Koreaboo.

“Lagu ini harus meledak! Terima kasih Epik High telah mempercayakan rap kepada Suga,” tulis yang lainnya.

Apakah kalian sudah mendengar lagunya?

Editor           : Deti Mega Purnamasari