Lagu-lagu Lawas milik Peterpan Awali 2019 di Ancol

JawaPos.com – Dentuman kembang api bersahutan di langit. Warnanya yang aneka rupa mewarnai langit tengah malam itu, Senin (31/12) di pesisir Pantai Carnaval Ancol. Tahun pun berganti dengan riuh suara terompet, kembang api, dan sorak penonton dibawah langit yang terus menjatuhkan hujan gerimis.

Usai kembang api berhenti, panggung pantai Carnaval Ancol pun kembali menjadi sorotan. Pasalnya lagu Bright As The Sun dibawakan ramai-ramai dipanggung oleh Nev+ Dea dan Ariel.

Tak berhenti di situ, musik dengan rasa Melayu melantun dengan semangatnya dibawakan Wali band. Pengunjung yang hadir pun mulai berjoget dan bersorak saat lagu Ada Gajah di Balik Batu dilantunkan dengan semangat oleh Faang.

Lagu-lagu Lawas milik Peterpan Awali 2019 di AncolKemeriahan perayaan pergantian tahun di Pantai Carnaval, Ancol, Senin (31/12). (Yuliani NN/JawaPos.com)

Suasana pun semakin meriah menjelang pukul 01.00 WIB. Pasalnya band yang digawangi Ariel, NOAH berhasil memunculkan romansa nostalgia dengan membawakan sejumlah hit lawas mereka bersama Peterpan terdahulu.

Beberapa lagu dibawakan mulai dari Menghapus Jejakmu, Cobalah Mengerti, Mimpi yang Sempurna, dan banyak lagi. Ariel pun mengajak penonton untuk semakin semangat bernyanyi.

“Udah pada ngantuk belum? Ayo kita nyanyi lagi,” teriak Ariel sambil melanjutkan aksinya di atas panggung.

Perayaan malam pergantian tahun di Ancol pun berakhir dengan penampilan dari NOAH.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (yln/JPC)