Laundry Show Buat Boy William Harus Memilih Gisel atau Usahanya

JawaPos.com – Boy William terpaksa menjual mobilnya untuk membuat usaha laundry. Semua dilakukan Boy yang berperan sebagai Uki (Kokoh) karena bosan menjadi pekerja kantoran dalam film berjudul Laundry Show.

“Aku berperan sebagai Kokoh, seseorang karyawan kantor yang bosen, dan jenuh banget jadi karyawan. Dia pengen jadi bos, tetapi dia nggak tau caranya mengelolah usaha laundry. Jadi, di situ konfliknya terjadi,” ujar Boy William saat ditemui di kantor JawaPos.com, Jumat (18/1).

Ternyata, memiliki usaha sendiri tidak mudah. Kokoh harus menghadapi banyak persoalan dan intrik terkait dengan karyawan. Namun, Kokoh adalah orang yang pekerja keras dan pantang menyerah.

LAUNDRY SHOW – Official Trailer Boy William, Gisella Anastasia – 7 Februari 2019 hanya di Bioskop (YouTube/MVP Pictures ID)

Tetapi, saat usaha itu sedang berjalan, tiba-tiba datang pesaing bisnis, yakni seorang wanita bernama Agustina yang diperankan oleh Gisella Anastasia.

Konflik kembali muncul saat Kokoh dihadapkan pada pilihan antara mempertahankan cintanya atau usaha laundry-nya. Penasaran akhirnya? Film yang sutradarai oleh Rizki Balki dan penulis skenario Upi ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus