Lebarkan Sayap, Song Hye Kyo Tanda Tangani Kontrak dengan Perusahaan Produksi Tiongkok

JawaPos.com – Aktris Song Hye Kyo diketahui telah menandatangani kontrak dengan studio film asal Tiongkok yang didirikan oleh sutradara terkenal, Wong Karwai. Media lokal setempat menyebutkan bahwa langkah yang diambil istri Song Joong Ki itu adalah agar dirinya bisa bekerja lebih luas lagi di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Laporan media Xinhuanet menyebutkan, ketika sang aktris menghadiri Hongkong Film Awards pada Minggu (14/4), ia menyebutkan bahwa dirinya telah bergabung dengan perusahaan produksi yang berbasis di Hongkong, Jet Tone Films.

“Setelah menandatangani kontrak ini, aku percaya bahwa aku akan bekerja sama dengan lebih banyak sutradara dan aktor berbahasa Mandarin ke depannya,” ujar Song Hye Kyo seperti dilansir dari Yonhap.

Pihak Jet Tone Films sendiri menyambut bergabungnya Song Hye Kyo dengan menuliskan sebuah pesan di akun resmi Weibo mereka. Adapun perusahaan tersebut juga memayungi bintang-bintang terkenal Tiongkok seperti Maggie Cheung, Leung Chiu Wai.

Song Hye Kyo sendiri pernah bermain dalam beberapa film Mandarin, termasuk tahun 2013 lalu ia bermain film garapan Wong Karwai bersama Leung, berjudul The Grandmaster. Song Hye Kyo saat menghadiri Hongkong Film Awards, Minggu (14/4). (Yonhap)

Editor : Deti Mega Purnamasari