Lesti Kejora Bangga Tergabung dalam Kompiladut

JawaPos.com – Trinity Optima Production bekerjasama dengan 3D Entertainment, membuat terobosan dengan merilis album bertajuk Kompiladut (Kompilasi Lagu Dangdut).

Album kompilasi ini berisi lagu-lagu dari beberapa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy dan Bintang Pantura. Seperti Lesti, Fildan, Weni, Lilis Darawangi, Putri, dan sederet nama yang lainya.

Simhala Avadana selaku A&R dari Trinty Optima mengatakan bahwa para penyanyi muda ditunjuk karena melihat mereka memiliki keunikan suara atau karakter masing-masing. 

Lesti – Egois | Official Video Clip (YouTube/Trinity Optima Production)

“Yang pasti lagu-lagu mereka memang cukup populer bagi penggemarnya. Tapi, alasan utamanya memilih penyanyi-penyanyi ini untuk berada di album ini, karena kami merasa tiap penyanyi membawakan genre dan gaya bernyanyi yang berbeda-beda,” ucap Simhala saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/3).

Lesti juga mengatakan bahwa dirinya bahagia dapat terlibat dalam album ini. Sebab, bersamaan dia juga meluncurkan single terbarunya.

Alhamdulillah, launching ini berjalan dengan lancar. Sekaligus juga launching peluncuran single Lesti yang terbaru. Senang banget, aku sangat bersyukur sekali. Alhamdulillah, bangga bisa bersanding dengan teman-teman yang lain dalam album ini,” ungkap Lesti.

Lebih lanjut, Lesti berharap album Kompiladut ini akan menjadi warna baru dalam dunia dangdut. Serta, dapat diterima dan dinikmati para pencinta musik dangdut di tanah air.

Lagu-lagu yang ada dalam album Kompiladut ini, antara lain Egois (Lesti), Aku Pergi (Fildan), Sayang 2 (Sarah Brillian), Terlanjur Sakit (Rizki Ridho), Engkaulah Takdirku (Weni), Jaran Goyang (Lilis), Bintangku (Putri), Lebih Dari Selamanya (Lesti Fildan), dan Buku Nikah (Dila). Album ini dapat di beli di gerai KFC seluruh Indonesia.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus