Lewat Single Part 2, Raditya Dika akan Ungkap Enakan Single atau Menikah

JawaPos.com – Sukses dengan film Single yang rilis pada akhir 2015, Raditya Dika kembali menghadirkan kelanjutannya, Single Part 2. Tentu saja, dengan menyuguhkan sejumlah karakter baru yang dipastikan membuat film Single Part 2 menjadi lebih segar, lucu dan seru.

Dalam Single Part 2, Radit menggandeng pemain-pemain tidak asing lagi bagi para pengguna Instagram. Sebut saja, Yoga Arizona sebagai Johan, Annisa Rawles (Angel), Ridwan Remin (Nardi), Arif Muhammad (Arya), dan Mentari Novel (Alika).

Single Part 2 menceritakan Ebi (Raditya Dika) yang masih single dan belum pernah pacaran padahal akan memasuki usia 30 tahun.

Kemudian, Ebi bertekad sebelum ulang tahunnya yang ke-30, ia harus melepaskan status single-nya. Walau, Ebi sama sekali tidak tahu bagaimana caranya berpacaran.

“Di film Single 2 ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih. Apakah benar kalau kita nikah, kita bakal bahagia? Apakah benar kalau kita single itu lebih asik, karena kita bebas, kita sendirian,” ujar Radit saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/4).

Diketahui, dalam film Single pertama, Ebi yang masih berusia 27 tahun dikisahkan terlahir sebagai jomlo. Bahkan, ia selalu gagal dan ditolak oleh perempuan yang disukainya.

Hingga akhirnya, upayanya mendapatkan cinta Angel (Annisa Rawles) menyadarkan Ebi akan apa yang dia butuhkan dalam hidupnya, bukan sekadar memenuhi apa yang dia inginkan.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus