Libatkan 1000 Pengendara Motor, Begini Konvoi Hari Dilan di Bandung

JawaPos.com – Sekitar 1000 pengendara motor turut memeriahkan konvoi Hari Dilan di Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2).Tak hanya motor, konvoi Hari Dilan ini juga diramaikan oleh 200 sepeda, 8 mini jeep, dan 5 Bandros.

Rute konvoi hari ini dimulai dari Gedung Sate dan berakhir di Mall Ciwalk, lokasi pertama Gala Premiere film Dilan 1991 akan dilaksanakan. Nantinya meet and greet pemain akan terus dilakukan hingga malam hari di beberapa mall di kota Bandung.

“Bentar lagi kita akan konvoi, semoga semuanya lancar karena kita masih akan ada banyak acara sampai malam,” kata Vanesha Presscilla di depan Gedung Sate, Bandung Jawa Barat sebelum bersama-sama naik Bandros turut konvoi.

dilan 1991, film dilan 1991, hari dilan,Para pemain film Dilan 1991. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Sementara itu, Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran tokoh Dilan mengaku bangga bisa ikut terlibat dalam Hari Dilan yang jatuh pada hari ini.

“Gua bangga dan bersyukur banget bisa ikut bergabung di Hari Dilan,” tutur Iqbaal.

Tak hanya konvoi yang dilakukan pada Hari Dilan. Sebelumnya cast film Dilan 1991 bersama Gubernur Jawa Barat dan Menteri Pariwisata baru saja meresmikan Sudut Film Dilan.

Tempat tersebut nantinya didekor dengan ornamen film Dilan. Sudut Film Dilan rencananya akan rampung pada akhir tahun 2019. Film Dilan 1991 tayang pada 28 Februari 2019.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Yuliani