Libur 4 Tahun, Seolhyun AOA Kembali Main Drama

JawaPos.com – Seolhyun AOA akan kembali ke layar kaca dengan kemampuan aktingnya. Kali ini ia didapuk untuk menjadi pemain utama untuk drama terbaru JTBC, My Country.

Hal ini juga menjadi yang pertama kalinya bagi Seolhyun tampil kembali di drama sejak memainkan drama Orange Marmalade tahun 2015 lalu. Melansir Soompi, Seolhyun akan bermain dengan Woo Do Hwan dan Yang Se Jong yang sebelumnya telah dikonfirmasi main di drama tersebut.

Adapun My Country merupakan drama action sejarah yang mengambil setting akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon. Drama tersebut akan bercerita mengenai konflik yang terus terjadi karena hasrat dari kekuatan dan perlindungan kerajaan.

Seolhyun rencananya akan memerankan tokoh bernama Han Hee Jae, seorang wanita cerdas dan progresif yang kecewa karena jumlah korupsi yang terus merajalela di negaranya. Ia pun bertemu dengan Seo Hwi yang diperankan Yang Seo Jong dan Nam Sun Ho yang diperankan Woo Do Hwan. Ketiganya kemudian mencoba untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Drama My Country sendiri disutradarai dan diproduksi oleh Kim Jin Won yang sukses memproduksi drama The Innocent Man, I Remember You, dan Just Between Lovers. Drama tersebut ditulis oleh Chae Seung Dae yang juga menulis Inspiring Generation dan Master: God of Noodles.

Editor           : Deti Mega Purnamasari