Little Mix Sebut Kolaborasi dengan Blackpink Akan Luar Biasa

JawaPos.com – Girlgrup asal Inggris, Little Mix mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan Blackpink. Hal tersebut terlihat dari jawaban akun Twitter resmi Little Mix yang menjawab pertanyaan penggemar tentang dengan siapa mereka ingin berkolaborasi.

“Jade, bisakah kamu berkolaborasi dengan girlgrup? K-pop mungkin,” tulis seorang penggemar kepada akun Little Mix seperti dilansir dari Koreaboo.

“Kolaborasi dengan Blackpink akan menjadi luar biasa,” balas akun Little Mix pada Senin (14/1), beberapa saat setelah menerima pertanyaan tersebut.

Little Mix Sebut Kolaborasi dengan Blackpink Akan Luar BiasaBlackpink (Soompi)

Tak pelak balasan Little Mix itu pun mendapat tanggapan positif dari penggemar. Mereka mengharapkan kolaborasi Little Mix dengan Blackpink bisa benar-benar terjadi.

Tak sedikit di antara penggemar yang juga me-mention akun resmi YG Entertainment dengan harapan agensi bisa merealisasikan kolaborasi tersebut.

Sebelumnya, Blackpink sendiri telah berkolaborasi dengan Dua Lipa yang mengeluarkan lagu andalan Kiss and Make Up pada 2017 lalu. Tidak menutup kemungkinan, kolaborasi lainnya dengan Little Mix juga bisa terjadi tahun ini. Semoga!

Editor           : Deti Mega Purnamasari