Love For Sale Antarkan Gading Marten Jadi Aktor Terbaik Lagi

JawaPos.com – Film Love for Sale kembali mengantarkan Gading memenangkan penghargaan Piala Maya. Gading dinobatkan sebagai aktor terbaik tahun 2019 dalam acara yang dihelat di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1).

Ditemui usai menerima penghargaan, Gading mengaku senang dinobatkan menjadi aktor terbaik. Sebab, dia mengaku baru terjun ke dunia film dan masih banyak belajar.

“Yang pasti seneng banget, maksudnya temen-temen yang lain sudah menikmati 7 tahun ke belakang, saya baru menikmati ini sekarang. Yang pasti seneng banget, karya yang kita bikin dengan capek dihargain,” ujar Gading.

LOVE FOR SALE – Behind The Scenes: Production Diary 5 | 15 March 2018 (YouTube/ Visinema Pictures)

Dengan diperolehnya Piala Maya, Gading mengatakan semakin bersemangat menghasilkan karya di dunia seni peran melalui aktingnya.

“Menjadi nominasi bersama orang-orang hebat lainya, ya mungkin saya yang beruntung tahun ini bawa ini (piala). Ini menjadi pecutan lagi, motivasi lagi supaya bikin karya selalu menjadi inspirasi orang, karya yang baik,” ungkap Gading.

Bagi Gading, ini adalah penghargaan ke-4 untuk aktingnya sebagai Richard dalam film Love For Sale. Untuk itu, ke depannya, Gading mengaku akan fokus untuk di dunia film.

Love For Sale ini ke 4 untuk penghargaan pemerannya. Jadi, mudah-mudahan penghargaan ini nggak berhenti di Love For Sale aja. Mudah-mudahan akan ada penghargaan di film-film lainya. Sepertinya tahun ini saya bener-bener akan menikmati main film dulu,” pungkas Gading.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus