Luka Indonesia dari SID Membuka Konser Iwan Fals

JawaPos.com – Superman Is Dead (SID) membuka konser tunggal Iwan Fals yang bertajuk Aku Cinta dengan sangat meriah, Sabtu (30/3) malam. Band asal Bali ini langsung menggebrak panggung dengan lagu Luka Indonesia.

“Apa kabar? Tadi ada lagu Luka Indonesia. Semoga Indonesia tidak terluka untuk beberapa hari ke depan,” kata Eka Rock membuka konser di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

“Jangan sampai Indonesia terpecah belah karena sara, bola dan sebagainya. Kkarena bukan ranah kita untuk meributkan semua. Karena kita semua sebenarnya bukan lah pahlawan,” lanjut Jerinx.

SUPERMAN IS DEAD – LUKA INDONESIA – LIVE – HDSUPERMAN IS DEAD – LUKA INDONESIA – LIVE – HD (YouTube/Batubadja rumah produksi)

Kemudian, SID langsung menghentak dengan lagu-lagu hit mereka. Di antaranya, Marah Bumi, Bukan pahlawan, Jadilah legenda, dan Kuat kita bersinar.

“Jangan kemana-mana, kita akan ketemu lagi,” kata Bobby menutup penampilan SID.

Diketahui, SID menjadi penampilan pembuka konser Iwan Fals. Nantinya, konser bertajuk Aku Cinta akan menghadirkan suasanan acara seperti (Holi) Festival of Colors atau Festival Of Love yang biasanya dibuat di acara akhir musim dingin untuk menandakan kemenangan atas kejahatan.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus