Luke Perry Tutup Usia Dikelilingi Orang-orang Tercinta

JawaPos.com – Aktor Luke Perry,52, meninggal dunia setelah mengalami stroke pada 1 Maret lalu. Aktor yang tekenal berkat aktingnya di serial Beverly Hills, 90210 ini tutup usia, pada Senin (4/3) pagi di rumah sakit St Joseph di Burbank.

Perwakilan dari keluarga mengungkapkan bahwa di saat terakhirnya, sang aktor dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya. Di antaranya adalah kedua anaknya, Jack dan Sophie, tunangannya Wendy Madison Bauer, mantan istrinya Minnie Sharp, ibunya Ann Bennett, ayah tirinya Steve Bennett, saudaranya Tom Perry, Amy Coder, dan anggota keluarga lainnya.

“Keluaga sangat berterimakasih untuk dukungan dan doa yang diberikan untuk Luke. Tetapi, mereka juga menginginkan privasi saat ini untuk berduka. Oleh karenanya, tidak akan ada informasi detil yang akan diberikan saat ini,” demikian kata perwakilan keluarga, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (5/3).

Diketahui, karir Perry di industri hiburan Hollywood dimulai pada awal tahun 80-an. Dia mengawali karir menjadi idola televisi sebagai Dylan McKay di serial 90210 dari 1990-2000.

Kemudian, Perry juga terlibat dalam drama televisi Riverdale. Dia juga berperan dalam film Quentin Tarantino yang akan tayang, Once Upon a Time in Hollywood.

Sayangnya, Perry terkena stroke sesaat setelah mantan rekannya di 90210 kembali berkumpul untuk membuat serial baru. Perry tidak akan dilibatkan menjadi pemain inti dalam serial tersebut karena telah bermain untuk Riverdale.

Editor           : Novianti Setuningsih