Luke Perry Tutup Usia, Ucapan Duka Mengalir dari Selebriti Hollywood

JawaPos.com –  Industri hiburan Hollywood tengah berduka karena ditinggal salah satu aktornya, Luke Pery, bintang Beverly Hills, 90210 meninggal pada usia 52 tahun pada Senin (4/3) pagi.

Ucapan duka dan belasungkawa pun mengalir dari selebriti Hollywood untuk Luke Perry. Terutama, dari mereka yang pernah bekerjasama dengan Perry. Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (5/3), ucapan menyentuh pertama dataang dari lawan mainnya di 90210 dulu, Ian Ziering.

Mengunggah foto dengan Perry di Instagram, Ziering menulis betapa dia kehilangan rekannya dan berdoa agar Tuhan memberikan tempat yang terbaik untuk Perry di dekat-Nya.

“Luke tersayang, aku akan selamanya mengingat kenangan menyenangkan yang kita lalui selama tiga puluh tahun terakhir.Semoga perjalana mu ke depan diperkaya oleh jiwa-jiwa luar biasa yang telah meninggal sebelumnya. Tuhan tolong beri dia tempat duduk yang dekat dengan Mu, dia layak mendapatkannya,” tulis Ziering.
 
Mantan rekannya di 90210 lainnya, Alyssa Milano juga berjanji tak akan melupakan Perry. Meskipun, sang akto kini sudah tiada.
 
“Aku tidak percaya bagaimana dia bisa pergi. Jiwanya akan selalu bersinar. Senyumnya, kebaikannya, dia selalu menjadi orang yang keren. Istirahat dengan tenang Luke. Aku tidak akan perna melupakan mu,” tulis Milano.
 
Sementara itu, lawan mainnya di serial Buffy the Vampire Slayer, Kristy Swanson mengatakan bahwa dia sudah memiliki perasaan tidak enak sebelum akhirnya mendapat kabar Luke Perry meninggal dunia.
 
“Aku terbangun pukul 4.30 pagi dan memikirkan mu Luke. Lalu, aku tak bisa kembali tidur hingga 5 jam kemudian aku mendapat kabar bahwa dirimu meninggal dunia. Air mataku tak bisa berhenti dan tak akan pernah. Dirimu selamanya temanku,” tulis Swanson di Twitter-nya disertai fotonya bersama Luke Perry yang diambil dari film tahun 1992.
 
Tak mau ketinggalan, pembuat serial televisi Buffy the Vampire Slayer, Joss Whedon juga membagikan kenangannya bersama sang aktor. Baginya, Perry adalah aktor yang menyenangan, berdidikasi terhadap pekerjaan, professional, dan ramah.
 
Hingga saat ini, ucapan duka masih mengalir dari selebriti Hollywood. Sebut saja, Selma Blair, Donnie Wahlberg, Seth Green, Mayim Bialik, Ryan Seacrest, Carson Daly, Charlie Sheen, dan banyak lagi.

Editor           : Novianti Setuningsih