Lulus Dari AKB48, Takahashi Juri Bakal Debut Jadi Idol Korea

JawaPos.com – Mantan member AKB48, Takahashi Juri akan debut di Korea setelah menandatangani kontrak dengan Woollim Entertainment. Ia akan menjadi salah satu member dari girlgrup baru yang akan didebutkan oleh agensi grup Infinite tersebut.

“Benar bahwa Takahashi Juri telah menadatangani kontrak dengan kami. Ia akan masuk sebagai member girlgrup baru yang kami siapkan dan ia akan segera debut,” ujar Woolim Entertainment pada Selasa (4/3) seperti dilansir dari Soompi.

Takahashi Juri sendiri sempat berkompetisi di acara Produce48 garapan Mnet beberapa waktu lalu walau tersingkir setelah mencapai babak final. Kabar debutnya di Korea pertama kali disampaikannya sendiri dalam acara perayaan ulang tahunnya bersama penggemar di hari yang sama.

“Setelah lulus dari AKB48, aku akan debut melalui agensi Korea, Woollim Entertainment. Aku mengunjungi Korea pada Februari untuk menyiapkan debutku,” katanya.

Lulusnya ia dari AKB48 diakuinya merupakan keputusan besar yang harus diambilnya karena ia mengaku masih mencintai grup tersebut dan para penggemarnya adalah hal yang membanggakan baginya. Namun sebab ia merasa tidak puas dengan dirinya saat ini, maka ia pun memutuskan untuk lulus dan menandatangani kontrak dengan Woollim.

“Aku mencintai AKB48 dan kalian (penggemar) adalah kebanggaanku,” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari