Luncurkan Trailer, The Divine Fury Siap Meriahkan Bioskop Tahun Ini

JawaPos.com – Film terbaru Park Seo Joon, The Divine Fury menjadi salah satu film Korea yang akan memeriahkan bioskop tahun ini. Film yang dibintangi Park Seo Joon bersama Ahn Sung Ki dan Woo Do Hwan itu sudah mengeluarkan trailer dan siap menyapa para penonton.

Dilansir dari Soompi, The Divine Fury bercerita tentang pertarung juara Yong Hoo (Park Seo Joon) yang bergabung menjadi satu tim dengan Pastor Ahn (Ahn Sung Ki), seorang eksorsis (pengusir setan) dari Vatikan yang melawan setan yang berusaha membuat dunia menjadi kacau. Mereka juga bergabung dengan Ji Shin (Woo Do Hwan), seorang sosok misterius dengan senyuman yang menyimpan banyak rahasia.

Trailer film tersebut dimulai dengan suara yang mengatakan bahwa di ujung selatan rumah ada salib. Kemudian, jika kau pergi ke sana, maka akan ada seseorang yang akan membantu.

The Divine Fury – Korean Movie – Launch Trailer (YouTube/HanCinema)

Yong Hoo mulai beranjak melalui rahasia dari bekas luka di tangannya. Ia tiba-tiba menemukan semacam kekuatan misterius yang membantunya mengusir setan. Ia membantu Pastor Ahn mengeluarkan kejahatan setan dari orang-orang.

“Aku tidak percaya pada hal-hal semacam itu, tetapi mengapa ini ada di sini?” ujarnya sembari menunjukkan tangannya.

Kemudian, tagline yang bertuliskan ‘Seorang utusan Tuhan akan datang memerangi kejahatan’ muncul di layar ketika kilasan beberapa aksi di film muncul. Trailer pun berakhir dengan Yong Hoo yang penuh perhatian berkata, “Kau, keluar dari sana!”

Rencananya, The Divine Fury akan tayang di bioskop mulai Juli mendatang.

Editor : Deti Mega Purnamasari