Main Bareng Gong Yoo, Park Bo Gum Bakal Jadi Manusia Klon di ‘Seo Bok’

JawaPos.com – Setelah vakum selama 4 tahun, Park Bo Gum akhirnya dikonfirmasi akan bermain dalam film berjudul Seo Bok, Senin (4/3). Dalam film tersebut, Park Bo Gum akan bergabung dengan aktor Gong Yoo yang juga sebelumnya telah dikonfirmasi main di film tersebut.

Melansir Soompi, Park Bo Gum terakhir kali bermain film pada tahun 2015. Saat itu ia bersama Kim Go Eun muncul dalam film China Town atau Coin Locker Girl.

Adapun Seo Bok bercerita tentang tokoh bernama Ki Heon (Gong Yoo), seorang mantan agen intelejen yang menyeberangi jalurnya dengan manusia klon pertama Seo Bok. Ia terperangkap dalam sebuah insiden berbahaya yang melibatkan beberapa pasukan yang memburunya untuk dimiliki.

Main Bareng Gong Yoo, Park Bo Gum Bakal Jadi Manusia Klon di 'Seo Bok'Gong Yoo (Asia Today)

Tokoh Seo Bok, manusia klon pertama, akan diperankan oleh Park Bo Gum. Film ini juga menjadi film pertama di industri film Korea yang mengangkat tema seputar kloning manusia.

Film ini akan disutradarai oleh Lee Yong Joo yang pernah sukses dengan film Architecture 101 yang dibintangi Suzy dan Lee Je Hoon. Tak heran jika film Seo Bok juga sudah diantisipasi kemunculannya.

Terlebih Park Bo Gum dan Gong Yoo, dua bintang besar yang akan bergabung dalam satu layar, semakin membuat penggemar tak sabar. Rencananya, film tersebut akan mulai syuting awal April nanti.

Editor           : Deti Mega Purnamasari