Main di MeloDylan, Aisyah Aqilah tak Percaya Diri karena Di-bully

JawaPos.com – Aktris Aisyah Aqilah sempat tak percaya diri karena banyak yang berkomentar miring atau di-bully soal perannya di film terbaru, MeloDylan. Aisyah berperan sebagai Melody dipasangkan dengan Devano Danendra yang berperan sebagai Dylan.

Aisyah Aqilah pun sempat disebut tak cocok memerankan karakter Melody yang polos, bawel, dan menggemaskan. Apalagi, ia menjadi pusat perhatian antara Devano Danendra (Dylan) dan Angga Aldi Yunanda (Fathur).

“Aku sempat kepikiran dan bikin aku down,” ungkapnya usai pemutaran film MeloDylan di Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/4). 

OFFICIAL TRAILER MELODYLAN THE MOVIE (YouTube/Intercept Filmcraft)

Meski sempat tak percaya diri, Aisyah memilih untuk tetap totalitas menjalani perannya. Sebab, dara 16 tahun ini merasa sudah bertanggung jawab telah dipilih memerankan Melody.

“Tapi, harus kerja keras dan hasilnya kita juga yang menikmati,” kata Aisyah.

Setelah dijalani, Aisyah ternyata tak sulit menjalin chemistry dengan para lawan mainnya. Pasalnya, remaja asal Makassar itu telah mengenal Devano sebelumnya.

“Nggak sulit, Devano orangnya seru dan emang udah kenal sebelumnya. Jadi, enak kerjasamanya,” tandasnya.

Film drama remaja yang mengisahkan lika-liku asmara didalamnya itu disutradarai oleh Fajar Nugros. Film MeloDylan dijadwalkan tayang mulai 4 April 2019.

Editor : Novianti Setuningsih