Main Drama Bareng, Yoon Shi Yoon Dapat Masukan Dari Jo Jung Suk

JawaPos.com – Yoon Shi Yoon kembali bermain dalam drama sejarah Korea (saeguk) berjudul Nokdu Flower. Kali ini ia bermain bersama aktor Jo Jung Suk yang lebih senior darinya. Ia pun mengaku mendapat masukan dari suami penyanyi Gummy itu.

“Awalnya aku berpikir banyak untuk menggambarkan transformasi karakterku, tapi Jo Jung Suk memberiku beberapa kritikan dan masukan,” ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Jo Jung Suk mengatakan kepadanya bahwa karakter awal akan nyaman dan semangat dimainkan jika kepadatannya terbangun sepanjang jalan cerita. Hal tersebut, katanya, menjadi pendekatan yang tidak terpikirkan olehnya selama ini. Jo Jung Suk. (Star DB)

“Aku awalnya tidak pernah bisa menyelesaikannya, tapi akhirnya aku punya jawabannya,” katanya.

Dalam drama tersebut, Yoon Shi Yoon memerankan tokoh bernama Baek Yi Hyun, sedangkan Jo Jung Suk memerankan tokoh bernama Baek Yo Kang. Kedua tokoh yang mereka mainkan di drama itu memiliki hubungan yang sangat penting.

Adapun drama Nokdu Flower merupakan drama terbaru SBS yang akan mulai tayang pada 26 April setiap Jumat-Sabtu. Drama tersebut bercerita tentang dua orang saudara tiri selama Gerakan Petani Donghak tahun 1894 di era Joseon.

Gerakan tersebut merupakan protes para petani dan pemimpin Agama Timur di Provinsi Jeolla yang bergabung melawan pemerintah dan dorongannya untuk Katolik. Drama tersebut menarik perhatian dan ekspektasi yang tinggi dari publik terkait dengan produksinya, pesan, dan hal lainnya. Adegan Jo Jung Suk dan Yoon Shi Yoon di Nokdu Flower. (SBS)

Editor : Deti Mega Purnamasari