Main Drama, Mimpi Lama Ong Seong Woo Jadi Nyata

JawaPos.com – Setelah kontraknya dengan Wanna One habis, salah satu membernya, Ong Seong Woo langsung didapuk jadi pemeran utama drama baru garapan JTBC berjudul 18 Moments. Atas projek ini, Ong Seong Woo mengaku gugup tetapi juga gembira karena mimpinya akhirnya terwujud.

“Dengan awal yang baru di depanku, aku merasa gugup tapi juga bersemangat. Kegembiraan itu seperti ketika aku bersiap untuk debut. Ini bukan sesuatu yang ingin aku coba, tapi juga sesuatu yang aku impikan sejak lama,” ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Kamis (17/1).

Oleh karena itu, sebab ia dipercaya untuk bermain dalam drama tersebut, maka ia pun akan mendalaminya dengan pemikiran yang tulus. Ia juga berjanji akan terus menumbuhkan bakat dan menunjukkan sisinya yang berbeda dalam setiap karya yang dilakoninya.

“Aku akan bekerja keras, jadi tolong awasi aku!” katanya.

Adapun drama 18 Moments bercerita tentang anak-anak remaja berusia 18 tahun. Mereka melihat secara realistis momen-momen kehidupan yang mungkin dialami semua orang pada suatu waktu atau lain waktu.

Rencananya, Ong Seong Wu akan memainkan karakter bernama Choi Jun Woo, yang menjadikan kesepian sebagai kebiasaan. Ia tampak kurang berempati pada pandangan pertama hanya karena ia selalu sendirian dan tidak melatih emosinya untuk diekspresikan. Namun sesungguhnya ia merupakan seseorang yang konyol dan lucu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari