Main Film Bareng, Prilly dan Maxime Tak Perlu Membangun Chemistry

JawaPos.com – Pasangan selebriti  Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akhirnya terlibat dalam satu judul film. Keduanya bermain dalam film drama remaja berjudul Matt & Mou.

Ditanya perasaannya bermain bersama sang kekasih, Prilly mengaku tidak ada yang spesial. Sebab, mereka biasa bersama dan pernah juga berada pada projek yang sama.

“Untuk film ini, pertama kita bermain film bareng. Gimana ya (perasaannya), sebenernya biasa-biasa aja sih,” ujar Prilly saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (9/1).

Matt & Mou – Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

Hal senada juga diungkapkan Maxime. Baginya, beradu akting dengan Prilly jadi lebih mudah karena sudah kenal satu sama lain.

“Kita juga udah sering kerja masing-masing, jadi kita juga ngerti gimana kerja bareng sama rekan kerja. Apalagi, kita udah pernah kerja bareng. Jadi, kita udah punya patokan lah, kayak dia itu kayak gimana kerjanya,” timpal Maxime.

Oleh karena itu, Prilly dan Maxime kompak mengatakan sudah tidak perlu membangun chemistry untuk bermain di Matt & Mou. Sehingga, syuting selama 18 hari berjalan lancar.

Dalam film besutan Monty Tiwa ini, Prilly berperan sebagai Mou (Mouretta) yang bersahabat sejak kecil dengan Matt (Matthew) yang diperankan oleh Maxime Bouttier.

Keduanya sangat dekat hingga Ibu Mou meminta Matt menjadi pelindung Mou. Mereka berdua pun hampir selalu bersama. Tetapi, Matt mengenalkan Mou sebagai adik perempuannya.

Semakin beranjak remaja, Matt melarang Mou pacaran karena dia tahu bahwa pacaran akan membuat Mou lupa belajar dan kehilangan fokus pada ambisinya untuk melanjutkan sekolah dan dapet beasiswa ke London.

Bagaimana akhirnya persahabatan mereka? Film yang diklaim juga mengandung unsur komedi ini mulai tayang pada 24 Januari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus