Main Kain Kafan Hitam Membuat Ajun Perwira Takut Tidur Sendiri

JawaPos.com – Aktor muda Ajun Perwira kembali main film bergenre horor. Memiliki pengalaman 11 kali terlibat dalam film horor, Ajun mengaku bermain di Kain Kafan Hitam sangat menyeramkan.

Pria berusia 30 tahun ini pun mengaku sampai merasa takut saat harus tidur sendiri di hotel usai syuting. Sebab, terbayang keseraman saat syuting. Apalagi kabarnya hotel yang dia tempati adalah hotel yang memiliki cerita masa lalu yang seram.

“Karena saya cuma cameo, nggak banyak cuma 10 scene. Jadi, tantangannya adalah, ini jujur paling dalam, saya harus tidur sendiri di hotel yang serem banget, yang lokasinya juga serem banget. Itu tantangan terberat,” ungkap Ajun saat bertandang di kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

Official Trailer Kain Kafan Hitam Movie | 14 February 2019 (YouTube/Lingkar Pictures)

Ajun mengungkapkan terpaksa harus tidur sendiri di hotel itu, karena adegannya tidak banyak. Sedangkan, rekan yang lain masih harus syuting.

“Lokasinya di Puncak (Jawa Barat), masuk pelosok-plosok sawah yang mau keluar tuh males banget, ya udah di hotel juga cuma sendiri serem,” lanjut Ajun.

Dalam film Kain Kafan Hitam, Ajun berperan sebagai Aldi, kakek moyang dari zaman Majapahit. Namun, ada kaitannya dengan kengerian yang dialami Evelyn (Haico Van Der Veken), Arya (Rayhan Cornellis), Maya (Jessica Lucyana Taroreh), Bimo (Maxime Bouttier), Angeline (Claudy Putri) dan Roy (Shandy William).

Film yang disutradarai Yudhistira Bayuadji ini dapat disaksikan di bioskop-bioskop tanah air mulai 14 Februari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus