Makin Populer, Blackpink Jadi Bintang Tamu The Late Late Show With James Corden

JawaPos.com – Setelah debut di Amerika, Blackpink semakin menunjukkan kepopulerannya di dunia. Menyusul comeback-nya kali ini, Blackpink akan tampil dalam acara The Late Late Show With James Corden pada 18 April mendatang. Berdasarkan pemberitaan dari Headline Planet, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan tampil sebagai tamu musikal.

Tidak sendiri, dilansir dari Soompi, Blackpink juga akan bergabung bersama selebriti lainnya yang menjadi tamu di acara tersebut, yakni Andrew Garfield dan Lake Bell. Tampilnya Blackpink di acara ini juga tak terlepas dari comeback-nya yang langsung mengguncang dunia dengan lagu Kill This Love.

Hal tersebut juga sekaligus menandakan kelanjutan promosi Blackpink di Amerika setelah debutnya di Negeri Paman Sam awal tahun ini. Saat itu, Blackpink tampil di acara The Late Show With Stephen Colbert dan Good Morning America.

Blackpink juga akan tampil di festival musik Coachella pada 12 dan 19 April nanti sebagai girlgrup K-pop pertama yang tampil di acara tersebut. Mereka juga mulai melakukan tur di Amerika Utara pada 17 April mendatang.

Adapun comeback Blackpink kali ini dengan Kill This Love telah memecahkan banyak rekor di YouTube, salah satunya adalah sebagai musik video yang paling banyak ditonton selama 24 jam sejak dirilis.

Editor : Deti Mega Purnamasari