Maliq and D’Essentials Lakukan Kolaborasi Galau dengan Lala Karmela

JawaPos.com – Grup musik Maliq and D’Essentials ramaikan Java Jazz Festival 2019 di hari terakhir, Minggu (3/3) di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Cuaca mendung pun tampaknya membuat Maliq and D’Essentials berinisiatif membawakan tembang-tembang galau dengan spesial.

“Nah di Java Jazz Festival kita udah lama nggak melakukan sesuatu yang beda ya. Kita nggak keluarin single baru tapi kita punya sesuatu yang lebih spesial,” ujar Angga yang sore itu memakai kaus putih dilapisi kemeja hitam.

Mengejutkan, Angga mengatakan bahwa grupnya itu akan berkolaborasi dengan Lala Karmela.

“Kami akan berkolaborasi dengan penyanyi cantik. DIa punya album, kita panggil Lala Karmela!” sambungnya.

Lala Karmela tampil dengan mengenakan baju putih. Ia pun menyapa para penonton yang sudah memadati arena Java Jazz.

“Hai semuanya! Buat teman-teman yang lagi galau,” seru Lala.

Lala pun mengambil gitar akustik dan langsung memainkan akustik. Berduet dengan Angga, mereka membawakan lagu Satu Jam dengan syahdu. 

Tak berhenti di situ, suasana galau semakin terasa saat kolaborasi keduanya membawakan lagu Untitled. Gerimis yang turun pun menambah romansa galau semakin kentara. Kolaborasi keduanya pun ditutup dengan hit Matahari.

Seolah menjadi penutup sempurna akhir cerita cinta setelah pasang surut dan galaunya hubungan, Angga pun menutup penampilan Maliq and D’Essentials sore itu dengan hits Pilihanku.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani