Malu-Malu, Jefri Nichol Ungkap Rasa Nyeri karena Alat Vitalnya Ketendang

JawaPos.com – Aktor tampan Jefri Nichol bercerita pengalamannya terlibat di film bergenre komedi aksi, Hit & Run. Dalam film ini, Jefri beradu akting dengan Joe Taslim dan Tatjana Saphira.

Bermain dalam film action tentu saja membuat Jefri melakukan aksi laga. Jefri mengatakan bahwa organ atau alat vitalnya sempat ketendang lawan mainnya saat proses syuting film.

“Cedera serius sih nggak,” ungkap Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta, Jumat (5/4).

Aktor kelahiran 20 tahun silam itu bahkan mengungkapkan dirinya mengalami cedera ringan di bagian alat vitalnya karena ketendang. Namun, Jefri enggan membocorkan detailnya.

“Mungkin ketendang di bagian kejantanan ini, karena salah gerakan. Memang sakit beneran. Kalau nonton pasti tahu adegan yang mana,” ucap Jefri sambil tersipu.

Meski alat vitalnya sempat ketendang, Jefri mengaku tetap bahagia dan merasa tidak ada pengalaman pahit selama proses syuting film Hit & Run. Hal itu justru menjadi pengalaman seru baginya.

“Jujur nggak ada (pengalaman pahit). Mungkin pas hari terakhir karena harus berpisah dengan para pemain karena ini timnya ngasih seluruh hatinya untuk project ini,” tandas Jefri

Film Hit & Run dijadwalkan tayang mulai 4 Juni 2019.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani