Mamamoo, Girlgrup Korea Anti Lipsync-Lipsync Club

JawaPos.com – Dalam setiap penampilannya, Mamamoo diketahui tak pernah melakukan lipsync. Hal ini menyebabkan grup yang digawangi Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa ini selalu memukau di mata para penggemarnya.

Belum lama ini, Mamamoo mengungkapkan alasan mengapa mereka tidak pernah bernyanyi lipsync saat tampil di atas panggung. Melansir Koreaboo, hal tersebut diungkapkan grup asuhan RBW Entertainment itu saat mereka menjadi bintang tamu program I Can See Your Voice.

Saat itu, mereka memilih kontestan yang harus dikeluarkan karena telah lipsync dengan suara orang lain. Sebab Mamamoo diketahui tidak pernah melakukan itu saat tampil, maka mereka pun ditanya para pembawa acara apakah mereka bagus saat melakukan lipsync.

“Sejak debut, kami hanya mencoba melakukan itu (lipsync) sekali dan gagal. Bahkan posisi mic tidak sesuai (dengan mulut mereka),” ujar Wheein menjawabnya.

Dengan perpaduan vokal yang selalu memukau, tak mengherankan jika keempat member Mamamoo tak pernah tampil lipsync. Tak mengherankan pula jika mereka menjadi girlgrup anti lipsync-lipsync club.

Adapun Mamamoo saat ini sedang disibukkan promo mini album terbaru mereka bertajuk White Wind dengan lagu andalan Gogobebe. Lagu Gogobebe sendiri berhasil menang di beberapa acara musik sejak dirilis 14 Maret lalu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari