Mamamoo Mendunia Lewat White Wind dan Gogobebe

JawaPos.com – Mamamoo baru saja merilis mini album kesembilan mereka yang bertajuk White Wind pada Kamis (14/3). Tak harus menunggu lama, mini album tersebut lagu utama mereka berjudul Gogobebe berhasil memuncaki chart tidak hanya di Korea, tetapi juga dunia.

Melansir Soompi, pada Sabtu (16/3), mini album yang Mamamoo itu berhasil memuncaki chart album iTunes di 11 negara. Di antaranya adalah Indonesia, Hongkong, Malaysia, Mongolia, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, Ukraina, Uni Emirat Arab, dan Ekuador.

Sementara itu, lagu andalannya, Gogobebe memuncaki chart single iTunes K-pop di negara-negara Spanyol, Polandia, Turki, dan Bulgaria.Tidak hanya itu, lagu trsebut juga masuk ke rangking di 21 negara, antara lain adalah Italia, Hongkong, Australia, Belgia, Austria, Kanada, Jerman, Peru, Singapura, Serbia, Uni Emirat Arab, Vietnam, Rusia, Brazil, Belanda, Inggris, dan Malaysia.

Mamamoo Mendunia Lewat White Wind dan GogobebeMamamoo (RBW Entertainment)

Gogobebe sendiri ditulis oleh Solar, leader grup dan Moonbyul, rapper. Lagu tersebut bercerita tentang kepergian masa lalu dan terus berjalan dengan kehidupan saat ini. Adapun mini album White Wind merupakan album terakhir dari projek mereka yang bertajuk 4 Seasons.

Editor           : Deti Mega Purnamasari