Mamamoo Perbolehkan Penggemar Tonton Rehearsal-nya di Jakarta Gratis

JawaPos.com – Dalam gelaran fan meeting Mamamoo di Jakarta pada 23 Februari mendatang, para penonton yang beruntung bisa mendapat benefit berupa foto bersama atau menonton rehearsal mereka. Rupanya, hal tersebut merupakan permintaan dari para member Mamamoo, terutama untuk menonton rehearsal.

Bussiness Development PT Boart Indonesia, Triadi Noor mengatakan, keempat member Mamamoo memperbolehkan para penggemarnya menonton rehearsal merupakan suatu hal yang berbeda dari yang lain. Terlebih rehearsal merupakan salah satu aktivitas dari para artis yang jarang bisa disaksikan siapapun.

“Jadi mereka dengan sengaja memperbolehkan penggemar yang beruntung untuk menonton latihannya. Padahal kalau di acaranya yang lain, ada juga (nonton rehearsal) yang boleh tapi bayar. Kalau mereka gratis. Tidak ada tambahan lain selain tiket,” ujar Tri dalam konferensi pers Fan Meeting Asia HELLO! MOOMOO Jakarta di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Ia mengatakan, selain menonton rehearsal, foto bersama dan mengikuti games saat acara bersama para member Mamamoo juga dilakukan secara gratis. Penonton akan mendapatkan semua kesempatan itu dengan hanya membeli tiket dari 4 kategori yang disediakan dengan cara diundi.

“Membeli tiket masing-masing kelas, kecuali Red atau Green akan mendapat undian. Nanti diundi seminggu atau beberapa hari sebelum acara, lalu akan di e-mail siapa saja pemenangnya untuk hadir  dan register ulang untuk beberapa benefit,” katanya.

Adapun benefit penonton beruntung yang mendapat undiang foto grup dan menonton rehearsal untuk kategori White masing-masing 50 orang, kategori Blue masing-masing 130 orang, dan kategori Yellow masing-masing 20 orang. Sementara untuk yang mendapat polaroid, zona White sebanyak 10 orang, Blue 25 orang, dan Yellow 5 orang.

Tiket fan meeting Mamamoo sendiri penjualannya akan dibuka secara online pada 31 Januari mendatang pukul 17.00 WIB secara eksklusif di tiketapasaja.com.

Editor           : Deti Mega Purnamasari